Daily Activity 3/4/18

Assalamu'alaikum.wr.wb
Halo guys..

Hari ini kami akan melanjutkan prepare-an yg kemarin. Karna praktik kali ini adalah ala carte, jadi kita tinggal menunggu pesanan apa yg diinginkan oleh tamu. Sebelum jam 10 kami menyiapkan alat apa saja yang akan digunakan. Dalam praktik kali ini, kerja sama adalah nomor 1. Saya di tempatkan pada section cold kitchen. Di section ini, kami harus menyiapkan berbagai jenis menu. Menu tersebut adalah SALADE NICOISE, SALAD OF SEARED PRAWN WITH ORIENTAL VINAIGRETTE, THAI CHICKEN SALAD, RUJAK BUAH, MONTE CRISTO SANDWICH, REUBEN SANDWICH dan ONION RINGS. Selain itu cold kitchen jg bertugas untuk menyiapkan sayuran apa yang akan digunakan section lain.  pukul 10.00 , restauran poltekpar telah di buka.

Di bawah ini adalah gambar dari hasil kerja section cold kitchen
REUBEN SANDWICH
Sandwich Reuben adalah sandwich panas Amerika yang terdiri dari daging kornet, keju Swiss , sauerkraut , dan saus Thousand Island , yang dipanggang di antara irisan roti gandum . Varian yang tidak biasa ada yang berisi Dressing Rusia.

RUJAK BUAH


Rujak buah adalah irisan berbagai macam jenih buah-buahan yang biasanya terdiri dari pepaya, mangga, timun, bengkoang, kedondong, jambu merah, dan nenas lalu disajikan bersama dengan saus kacang.


SALADE NICOISE
Niçoise salade yang menggabungkan kentang matang, irisan sayuran dan telur rebus lalu di atasnya diberi tuna bakar dan dihiasi ikan teri



SALAD OF SEARED PRAWN WITH ORIENTAL VINAIGRATTE


Salad udang yang disiram dengan oriental vinaigratte


MONTE CRISTO
Monte Cristo adalah salah satu jenis sandwich atau roti lapis ham dan keju goreng, varian dari croque-monsieur milik Perancis.



THAI CHICKEN SALAD
 Daging ayam panggang gurih yang dipadu dengan sayuran yang segar. Balutan saus yang pedas asam gurih bikin salad ini makin enak.



Nah, setelah semuanya sudah selesai dan restoran pun sudah ditutup maka selanjutnya kami menyiapkan atau menambahkan bahan makanan untuk besok. Setelah itu kami break kurang lebih 1 jam lalu dilanjutkan dengan general cleaning. setelah itu kami pun pulang.

#Terimakasih

Komentar

Postingan Populer