Daily Activity 5/4/18


Assalamu'alaikum.wr.wb
Halooo..

Hari ini kita akan melanjutkan prepare-an yang kemarin. Seperti biasanya kami menyiapkan prepare-an yang telah diselesaikan kemarin lalu menyiapkan alat apa saja yang akan digunakan. Pukul 10.00 pagi restoran poltekpar telah dibuka. Jenis makanan hari ini yaitu SALADE NICOISE, SALAD OF SEARED PRAWN WITH ORIENTAL VINAIGRETTE, RUJAK BUAH, MONTE CRISTO SANDWICH, CROISSANT SANDWICH dan ONION RINGS. Hari ini bentuk platingan pada makanan tersebut diubah lagi untuk melatih keterampilan kita dalam menghias makanan.


Di bawah ini adalah gambar makanan yang dibuat hari ini.


MONTE CRISTO
 Monte Cristo adalah salah satu jenis sandwich atau roti lapis ham dan keju goreng, varian dari croque-monsieur milik Perancis.


SALAD OF SEARED PRAWN WITH ORIENTAL VINAIGRETTE
 Salad udang yang disiram dengan oriental vinaigratte


RUJAK BUAH
Rujak buah adalah irisan berbagai macam jenih buah-buahan yang biasanya terdiri dari pepaya, mangga, timun, bengkoang, kedondong, jambu merah, dan nenas lalu disajikan bersama dengan saus kacang.

ONION RINGS
Onion rings adalah bawang bombay yang di iris lalu di pisahkan dengan lapisan lainnya sehingga berbentuk menjadi lingkaran lalu di celupkan pada adonan setelah itu digoreng sampai kriuk.



Setelah semuanya selesai kami break dan dilanjutkan dengan general cleaning lalu persiapan untuk pulang. pukul 17.30 kami pulang.

#Terimakasih 

Komentar

Postingan Populer